Jumat, 24 Oktober 2014

new story

effek kebanyakan nonton film :D, enjoy guys !


         sudah seharian ini anak perempuan itu mengikutinya dari keluar hingga masuk lagi kerumah. esoknya, ketika dirasa orang itu tidak mengikutinya lagi ternyata ia masih disana, berdiri dibalik bayangan, seolah tidak ada yang menyadarinya. tapi Dake tahu. dan menurutnya yang terbaik adalah berpura pura tidak ada yang terjadi. kantor, bengkelnya dan rumah. bayangan itu tetap mengikutinya namun masih terlalu jauh untuk menariknya dalam jangkauan. 6 hari dan gadis itu masih disana. terkadang rasanya seperti mimpi dibuntuti oleh gadis berusia sekitar 16-tahun-an, tapi kadang kadang gadis itu sangat nyata untuk dijadikan mimpi, Dake bisa mendapatinya ikut kedalam kedai burger langganannya dan duduk beberapa meja darinya,tatapan gadis itu mengilaskan kalau ia memiliki banyak hal untuk dikatakan.Dake bisa saja meraihnya, tapi gadis masih diluar jangkauan, belum bisa tertarik gravitasi.
         sore datang begitu cepatnya, bayangan kecilnya masih mengikuti kemanapun ia pergi selama seminggu penuh tapi tetap Dake mengabaikannya. hari ini cukup melelahkan bagi Dake. Surley Narr, bossnya dikantor selalu mendesaknya untuk menyampaikan cetak-biru penemuan baru Dake secepatnya, atau dia akan di pecat. Martha McFall dan Jade Aaron, rekannya yang bekerja sama pada proyek baru dibengkel memutuskan mundur," konsep ini takkan bisa direalisasikan, D. kita harus berhenti bermimpi. jika tidak aku berhenti." begitu kata Mcfall. sedangkan proyek luminos gate itu hanya tinggal perencanaan teknis saja.sedikit langkah lagi untuk pemanfaatan cahaya secara maksimal. lucu bagi Dake ketika satu sisi pekerjaannya mengatakan dia akan berhasil, sementara sisi lainnya mengatakan tidak.Dake tertawa pada dirinya sendiri. Lelah memberikan humor tersendiri baginya, makanya ia suka bekerja sampai lelah. agar diakhir harinya ia bisa menertawakan nasibnya sendiri.hidup selalu mempunyai pilihan. bisa saja ia lebih memilih proyek yang ia tawarkan pada boss kaantornya, si Narr dan meninggalkan proyek yang menurut teman temannya tidak masuk akal. tidak masuk akal, ejeknya. tentu disitulah letak keunikannya. memang tidak ada orang lain lagi yang mengerti dirinya seperti dirinya sendiri.

         suara berkeretak muncul dibelakang Dake. bayangan yang selama ini menjaga jarak darinya masuk kedalam medan gravitasi, dengan pistol tergenggam erat ditangan,...


bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar